Madrasah Aliyah Negeri 1 Indramayu kali ini merasa sangat bangga kepada putra-putri terbaiknya yaitu IBNU AL GHIFARI dan DELLA NURLAILA yang telah mengharumkan nama madrasah dengan prestasi yang diraihnya.

Diketahui, Ibnu Al Ghifari berhasil meraih Juara Kedua lomba Kaligrafi Tingkat Jawa Barat dalam gelaran Kontes Anak Juara (KOAS) bertema NYANTRI (Nyakola, Nata Karakter jeung Pangarti-Bersekolah, Menata Karakter dan Pengetahuan) yang diselenggarakan oleh Kwarda Gerakan Pramuka Jabar. Dalam acara tersebut, Ibnu juga berkesempatan memberikan cinderamata berupa lukisan kepada Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jabar, Ibu Atalia Praratya Ridwan Kamil, pada hari Jum’at, 22 April 2022.

Ibnu Al Ghifari sebagai wakil dari Kelompok Penegak Kabupaten Indramayu, bukan hanya membuat bangga MAN 1 Indramayu, tetapi juga mengharumkan nama Kabupaten Indramayu di Wilayah Jawa Barat. Hal ini mengundang banyak apresiasi dari banyak pihak termasuk dari Bupati Indramayu.

Sedangkan Della Nurlaila berhasil meraih Medali Perunggu dalam kompetisi Tingkat Nasional Olimpiade Muslim Muda Indonesia (OMMI) 2022 Bidang Matematika.

Pada Hari ini, Senin 25 April 2022, Ibnu Al Ghifari dan Della Nurlaila mendapat sambutan dan juga ucapan selamat dari Kepala Kankemenag Kabupaten Indramayu yang diwakili oleh Kasie Pendidikan Madrasah, Bapak Drs. Zaenal Arifin, MA. dalam acara Apel Penyambutan di lapangan upacara MAN 1 Indramayu. Beliau menyampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas prestasi yang diraih keduanya. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk siswa yang lainnya.

Kemudian, dalam acara Pembukaan Workshop KTSP yang dihadiri Kepala Kankemenag Kabupaten Indramayu, Dr. H. Haif Hanafi, M.Si., Ibnu Al Ghifari berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada kepala Kankemenag Kabupaten Indramayu berupa lukisan wajah hasil karya Ibnu sendiri yang diselesaikan dalam waktu satu hari.